Selasa, 09 September 2008

Animasi

Animasi, menurut saya dunia yang tidak terbatas.kita bisa berbuat apa saja dengan pemikiran kita, bebas berekspresi menurut gaya masing masing.. apabila anda suka menggambar, baik menggambar abstrak, realis, dll mungkin anda bisa menambah ilmu dengan masuk dunia animasi, karena jantung dari animasi adalah menggambar.. yaa memang menggambar adalah karunia dari sang pencipta untuk bisa berkarya di dunia seni. maka bersyukurlah kalau anda bisa dan mahir menggambar....pertanyaan berikutnya? apakah saya mampu menggambar.... okay saya akan coba bantu, seiring dengan perkembangan jaman animasi semakin berkembang... meski anda tidak bisa menggambar anda bisa dibantu dengan adanya software yang mumpuni dengan selera anda, metode animasi pun bermacam macam...

contoh jenis animasi stop motion, dimana anda bisa menggerakkan benda benda mati yang di foto satu persatu sesuai dengan gerakan yang anda inginkan... yang penting gerakan satu dengan yang lain ada keserasian dalam bahasa animasi disebut(inbitween)

11 komentar:

jeffry mengatakan...

saya setuju dengan pendapat anda, animasi adalah dunia yang tak terbatas,karena setiap orang dapat berekspresi lewat animasi dan juga hidup dalam animasi. anda hebat dapat berasumsi dengan hal tersebut. karena tanpa animasi ekspresi seseorang tidak dapat tercetuskan, karena ekspresi adalah sesuatu hal yang penting di dalam kehidupan ini

Unknown mengatakan...

pak, est ak komentari.

Nofa Bummie mengatakan...

sudah saya baca n sudah saya komentari,..
trimakasih...

robbi jayanto mengatakan...

yeah . . . . .robbi like it

Spirit of Dream ^_~ mengatakan...

waduhh,,,,,,,,, wes stuju tok est pakk....

Chandy Empatbelas mengatakan...

Menyukai ini :)

robbi jayanto mengatakan...

sandy gk kreatif

robbi jayanto mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
robbi jayanto mengatakan...

nass iqi sing ada foto ne

lutpas mengatakan...

hello dunia

lutpas mengatakan...

okay bro